Wednesday, January 17, 2007

pagi yg menyebalkannnnnnnnnnnnn

busetttttttttttttttttttttttttttttttttttt,,,,

si dona beneran kerumah gw tadi malam,,,cerita pake nangis2an plus ngepul2an di kamar gw,,,mpe mesti telp si marthin,,,doooooooohhhhhhhhhhh,,,,ga taunya dia ga jadi nginep di rumah gw,,,jam 12 abang sepupunya datang jemput dia,,,adoohhhhhhhh,,,cape deh gw,,,,alhasil gw baru tidur jam 12.30,,,mesti bangun lagi tadi pagi jam 4.30 dengan kepala yg berat senut2, bersin2 ga berhenti2, punggung sakit banget,,,,aduhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,,

udah gitu gw mesti naek kereta buset penuh banget,,,dah gitu gw ngantuk pula,,,wew, tapi akhirnya seh gw mpe juga di kantor,,,dengan kepala sedikit tenggleng karena menahan kantuk,,,,whoaaaaaaaaaa, kalo ini di rumah, mending gw tidur lagi kali ya,,,,,

No comments: