Wednesday, January 17, 2007

masalah2nya temen2 gw,,,,

buset dah,,,,,,,,,,,
seharian telp gw bunyi terus,,,telp dari temen2 gw yg curhat ini itu,,,
dona : dari dini hari mpe siang tadi calling gw mulu,,, dia bilang "kat, gw nginep di rumah lu u/ sementara waktu ya,,," gw cuma bisa bilang "ok" tapi dia selalu mastiin gw apa dia bisa nginep di tempat gw atau tidak, ya ampun don, gw kan udah bilang ok, ih cape deh,,,heheheheheheheheheheh, padahal masalahnya dia serius banget mpe dia harus keluar rumah, very poor dona,,,,
maria : ini bukan temen gw seh tapi dia cewenya temen gw si semit alias semua item yaitu sigit,,hahahahahhaha (maap ya git,,,,),, maria curhat kalo si semit marah2 terus tanpa sebab,,,terus banting hp sendiri so dia (maria) mo nitip hpnya sigit ke gw,,,tapi gw juga bingung kapan bisa ketemuan sama maria, heheheheheheheheheh,,, yah tunggu kabar selanjutnya dari kathy ya mar,,,
vina : she is one of my best friend,,,,dia call gw setengah jam yg lalu,,,cuma bilang kalo dia di ajak sama bhule tapi ga bisa cos dia harus stay di gereja jam 5, poor vina,,,sapa suruh jadi ketua,,,kan jadi ga bisa temenin si bhule yg kedengarannya mw curhat,,,,poor bhule,,,,
last but not least, mpop : my sweet fren, dia curhat ko mpe skr dia lum dpt kerjaan ya, secara gw aja udah 2x kerja di tempat yg berbeda,,,well mpop, yg sabar ya,,,trus dia malah ngajak gw kuliah lagi, wew boleh banget tuh,,,tapi masih bingung mo kuliah dmn????
aduh, ntar malam siap2in tisu neh buat si dona, kan ntar malam dia mo nginep di rumah gw,,,pasti curhatnya lama dan panjang, bisa2 semalam suntuk neh,,,,kalo dah gitu jadi pikiran deh, besoknya gw bakal masuk kerja ga ya????
heheheheheheheheheheeh
aduh dah mo jam 5, mesti siap2 neh,,,,

No comments: